Wacana Sistem Informasi Sekolah (penilaian, absensi, administrasi, dll)

Dear teman-teman sekalian,

Saya ada wacana mengembangkan sistem informasi sekolah meliputi penilaian, absensi, administrasi data sekolah yg sinkron dg dapodik, dll. Tapi saya belum nemu caranya utk dijadiin gratis, shg setelah diaplikasikan di sekolah saya bisa diimbaskan ke sekolah lain tanpa membebani anggaran sekolah / dinas. Beberapa portal sistem informasi itu berbayar dari 1-2jt per sekolah.

Karena kita baru tahap penjajakan, sambil menunggu kesiapan SDM di sekolah untuk sekolah digital dan sistem informasi, maka saya berniat mengembangkan sistem informasi yg gratisan, dg fitur yg mengakomodir kebutuhan ICT di sekolah.

Jika ada yg mau bantu sharing / bagi ilmu database dan website ke saya, ditunggu ya.. mohon bantuannya utk sama-sama saling mengembangkan diri dan berbagi.

Demikian, terima kasih.
Anang Purnomo K.
HP. 081280755365
Guru TIK SMAN 1 Martapura

Leave a Reply

