RAPAT EVALUASI DAK TAHAP I

Kepada Yth.

Kepala Sekolah Penerima Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Pendidikan Tahun Anggaran 2016

Diharapkan Hadir dalam rangka Rapat Pelaksanaan Evaluasi Tahap I DAK Tahun 2016 pada :

Hari : Kamis

Tanggal : 25 Agustus 2016

Waktu : 08.30 WIB s.d Selesai

Acara : Evaluasi Tahap I dan Lanjutan Bimbingan Teknis DAK Tahun 2016

Tempat : AULA Handayani Diknas OKU TIMUR

Pada saat pelaksanaan kegiatan dimohon untuk membawa :

1. Laporan berita acara titik nol (untuk bangunan baru) atau berita acara pembongkaran (untuk kegiatan rehab)

2. Laporan mingguan ke-1 s.d ke-5 sesuai format dari kemdikbud (Juknis DAK)

3. Laporan bulanan bulan Juli dan Agustus tahun 2016

4. Laporan keuangan (BKU,Kas Tunai,buku pembantu Bank,buku pembantu Pajak) sampai dengan tanggal 31 agustus 2016

5. Rekening Koran dari Bank bulan Juli dan Agustus 2016

6. Dokumentasi foto dari awal sampai dengan kondisi akhir Agustus 2016

Demikian pemberitahuan ini merupakan undangan resmi dan Undangan tertulis menyusul,atas kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Team Evaluasi DAK Tahun 2016

Suripto, SE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s