Sekapur sirih..

Selamat datang di blog timdata pendidikan. Blog ini bukan situs resmi dinas pendidikan, namun hanya wadah sharing informasi pendidikan yg bersifat umum. Pada dasarnya isi blog ini merupakan kontribusi dari banyak pihak, baik operator, kepala sekolah, dsb. Admin hanya sbg moderator utk menjaga isi tulisan tetap bersifat umum, tidak bernuansa negatif, SARA, politik dan bermanfaat khususnya bagi dunia pendidikan.

Best Regards, Anang PK (081280755365)
Guru TIK SMAN 1 Martapura, OKU Timur

Kunci Sukses : Sabar, Syukur, Sedekah

Dengan HWI, Anda adalah boss-nya. Anda sebagai manager pemasaran, manager keuangan yg langsung bisa terkoneksi dg cabang-cabang distributor di seluruh Indonesia melalui media sosial. Saya yakin HWI pun bukan bad job karena sudah banyak sekali bukti orang yg mau dan tidak mudah menyerah bisa sukses! Tunggu apalagi? Ayo join bersama saya dan sukses bersama HWI…:)

#salamhwi

Best Regards,
Anang Purnomo Kurniawan, ST
HP/WA/TELEGRAM: 081280755365
PIN BB. 2AEA9536

Panduan Pengisian Dapodik SMA/SMK untuk versi 8.4

Panduan Sukses Dapodik SMA-SMK 840 rev 1 ok.doc

Penjelasan Waktu Pengiriman..

Open Order Sate Rembige Mas Nang,..
Wilayah Martapura Khusus hari kerja ada 3x delivery:
– Pagi sktr jam 8 utk sarapan
– Siang sktr jam 12 utk makan siang
– Sore sktr jam 5 utk makan malem
Wilayah diluar Martapura spt Belitang dll, delivery 1x sehari berangkat dari Martapura sekitar jam 2 siang.
Utk hari libur waktu delivery fleksibel, lihat kondisi..
Mau Pesan? Hubungi saya di 081280755365 / 2AEA9536.
Melayani paket hemat utk rapat, kegiatan, yasinan, dsb.
Terima kasih.
Best Regards,
Anang Purnomo Kurniawan

DATA GURU SERTIFIKASI SMA DAN SMK YANG BLM VALID

kami sampaikan data per tanggal 18 April 2016, guru sertifikasi SMA dan SMK yang belum valid, agar segera diproses perbaikannya dengan memeperhatikan rambu2 pengisian data guru sertifikasi yang sdh kamu upload di timdata.wordpress.com ini juga.

terima kasih

rekap-data-pra-sk-Dikmen 18 April 2016.xls

Peyek Mas Entang

Saya sudah sejak dulu langganan peyek Entang. Klo mau pesen, SMS/telp aja beliau atau via telegram messenger di nomer 081373163984. Peyeknya enak, gurih, renyah, rasanya mantap. Harganya per kg klo gak salah 50rb, tapi dibikin bungkusannya kayaknya per 1/2 kg gitu sama ybs.

Buat temen-temen lain yg pengen promosiin usaha sampingannya, industri rumah tangga spt Om Entang / yg lainnya rencananya saya siapkan wadah di website okutimurberbagi.wordpress.com. Nanti kita link-kan dg media sosial, timdata dan group-group lainnya. Semoga bisa membantu temen-temen supaya usahanya makin berkembang.

Demikian, trims.
Anang Purnomo Kurniawan.

Image

CONTOH FORMAT BOS-09 ( REKAPITULASI PEMBERIAN BARANG INVENTARIS SEKOLAH )

FORMAT BOS DAN PSG PERMINTAAN BPK

Menindaklanjuti permintaan BPK-RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan Hari Jum’at Tanggal 15 April 2016, Diinstruksikan kepada Kepala UPTD, Ketua Sub Rayon SMP, SMA dan SMK untuk mengisi Format Bantuan Operasional Sekolah dan Program Sekolah Gratis dan Format BOS 09 sesuai Surat dan format yang terlampir paling lambat Hari Rabu 20 April 2016

FORMAT (BPK).xls